Mengetahui Latar Belakang Koloseum Yang Ada Diroma

Mengetahui Latar Belakang Koloseum Yang Ada Diroma

Mengetahui Latar Belakang Koloseum Yang Ada Diroma – Koloseum adalah peninggalan bersejarah yang ada di italia persisnya di kota roma yang berupa arena gladiator,

Koloseum ini menjadi keajaiban dunia dengan pringkat enam puluh sembilan.

Koluseum yang kita ketahui adalah tempat sejarang tentang arena pertarungan gladiator yang bertarung sampai mati,

tetapi bukan itu saja latar belakang yang kita ketahui.

Bangunan ini awalnya dikenal sebagai Flavian Amphitheatre untuk menghormati kaisar Flavian I, dimasa kerjaan yang ada di masa lalu.

Pada masa pemerintahan vespasian pada abad 69 -079 m koloseum dibangung di roma negara italia,

sebelum dia berkuasa pada tahun empat kaisar, roma di kuasai oleh nero selama 13 tahun.

Disaat roma di kuasai oleh nero selama 13tahun tersebut terbilang bahwa nero merusak kota roma dengan berbuatan yang tidak terpuji pada saat itu,

Dengan kejahatan kriminal dimana – mana sampai dengan perjudian bola online juga sangat banyak di saat itu,

Sehingga orang – orang menuju kepada salah satu situs Agen Sbobet untuk bermain secara berkelanjutan sehingga menimbulkan masyarakat yang tidak produktif.

Mengetahui Latar Belakang Koloseum Yang Ada Diroma

Pada waktu nero berkuasa dan suka dengan kehidupan yang glamor atau mewah – mewah dengan membangun bangunan dari emas yang dilengkapi dengan taman – taman megah dan membuat sebuah danau.

Ketika nero bunuh diri jendral vaspasian akhirnya mengambil kendali, sehingga koloseum bertahan ditempat danau dan taman yang dulu berdiri.

Vespasian memulai program pembangunan namun dia tidak melihat sampai selesai bangunan itu karena sudah meninggal terlebih dulu,

namun putra sulungnya yang bernama Titus yang mengantikan untuk melanjutin bangunan itu.

Kehidupan koloseum benar – benar berkembang dimasa pemerintahan Domitianus, putra kedua vespasian dan pewaris Titus sebagai pengganti seorang putra.

Apa yang sebenarnya terjadi di koloseum?

Memang tidak dimungkiri lagi bahwa museum koloseum dulunya adalah tempat pembantaian yang dimana banyak para – pra prajurit yang mati di tempat itu.

Dulunya koloseum adalah tempat pertarungan para gladiator sampai mati dan bukan itu juga banyak juga hewan – hewan buas yang bertarung dengan para gladiator, ada yang hidup dan ada yang mati karena pertarungan itu.

Pertarugan itu diakan setiap ada acara atau di setiap tahunya untuk membuktikan siapa yang paling kuat,

dan Salah satu aspek Koloseum yang paling diperdebatkan adalah penggunaannya sebagai panggung umat Kristen untuk mati syahid.