Liga Seri A Liga Kampung Italia

Liga Seri A Liga Kampung Italia

Liga Seri A Liga Kampung Italia – Bukan pencita bola sejati jika anda tidak kenal dengan liga kampung negara italia, yaitu liga Seri A yang dimana liga ini mempunyai pemain – pemain yang bagus.

Banyak pemain – pemain dari luar italia yang ingin baget bermain diliga Seri A dimana liga ini, banyak memberikan atau mengasilkan pemain – pemain yang bagus dan epik.

Dan banyak pemain – pemain dari liga Seri A yang bergabung di liga inggris menjadi pemain yang sangat ditakuti dan sangar di icar oleh klub – klub dari papan atas.

Dengan adanya kasus permainan skor di liga italia atau liga Seri A banyak orang – orang seluruh dunia menjadi kecewa, yang melakuakan permainan skor dari pihak mafia – mafia italia yang hanya menginginkan uang tapi tidak mementikan repotasi liga seri a.

Liga Seri A Liga Kampung Italia

Dengan kejadian merubah skor oleh pihak mafia – mafia banyak orang – orang didunia pindah aluan bolanya ke liga inggris, sekarang liga inggris yang menjadi liga kampung yang tersohor yang dimana banyak siaran televisi yang menyiarkan liga inggris dari pada liga italia.

Sekarang pemain – pemain bola muda sudah tidak lagi berminat bermain di liga italia, sekarang pada ingin bermain di liga premier yaitu liga kampungnya inggris.

Yang sekaragn ini tim tersohor adalah tem dari liverpool dimana tim ini sudah menang di liga champion yang dimana pertandingan liga champion liga yang sangat bergengsi.

Pemain – pemain liga Seri A yang redup Di Liga Inggris

Ada pemain dari liga italia yang gagal menjadi bintang di liga Premier League.

Roque Junior Peraih Piala Dunia 2002 bersama Brasil dan eks bek andalan AC Milan, Roque Junior pernah dipinjamkan ke Leeds United selama enam bulan pada tahun 2003.

Namun, ia hanya bermain lima kali karena dinilai tak mampu beradaptasi di Premier League. Setelah itu, kariernya cenderung redup karena dipinjamkan Milan ke Siena sebelum dilepas ke Bayer Leverkusen dengan gratis pada 2004

Marco Materazzi merupakan salah satu bek tangguh yang pernah bermain di Serie A, dirinya lebih terkenal saat membela Inter pada periode 2001 hingga 2011 dan membawa Nerazzurri meraih trebel pada 2009/10.

Namun, jauh sebelum menjadi bek yang populer di Serie A, ia pernah menjajal kemampuan di Everton pada musim 1998/99, ia gagal total dan kembali dipulangkan ke Perugia.